Tiga Kampung di Distrik Muara Tami Terima Bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi Melalui Polri-TNI



Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Kampung Skouw Distrik Muara Tami telah diserahkan bantuan sosial berupa beras yang berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi sebanyak 2,1 Ton, Sabtu (19/12) Sore.

Penyerahan bansos tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ondoafi Kampung Skouw Sae Bpk.David Lomo oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H didampingi Danramil Muara Tami Lettu Inf Luther Meraudje.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Kampung Skouw Sae Bripka Akib, Bhabinkamtibmas Kampung Skouw Yambe Aipda Supardi, Babinsa Kampung Skouw Yambe Serda Jumadi dan Kepala Kampung Skouw Yambe Bpk.Marselus Mambilong.

Saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Kapolsek Muara Tami membenarkan penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut sebanyak 42 karung berukuran 50 Kg dengan total 2,1 Ton kepada warga Kampung Skouw yang terdampak Covid-19.

"Beras Bansos tersebut diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi melalui Polri-TNI agar bisa sesuai dengan sasaran yakni para warga yang terdampak Covid-19 dimana pendistribusiannya kamk bagikan ke tiga kampung," Ungkap Kapolsek.

Lanjutnya menjelaskan, tiga kampung yang meneriman pendistribusian beras bansos dari Yayasan Buddha Tzu Chi tersebut yakni Kampung Skouw Sae, Kampung Skouw Yambe dan Skouw Mabo dimana masing-masing kampung mendapatkan 14 karung dengan total 700 Kg.

"Selain menyerahkan bansos, kamk juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengedukasikan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, dengan bersama-sama bergandengan tangan, aparat keamanan dengan masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid-19 serta menjaga dan memelihara Kamtibmas terus aman dan kondusif," Beber AKP Jubelina Wally, S.H., M.H.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.