Tingkatkan Keamanan Warga, Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue


Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Ps. Ka. SPKT I Aiptu H. Hasanuddin, S.H, bersama Piket Sabhara Aipda Gaffar dan Piket Intelkam Briptu Wahyu Zulfitrah, rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light dalam rangka Harkamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan guna menjaga keamanan warga jelang Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Rabu (9/12/2020).

Kegiatan Patroli rutin Blue Light dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya. 

" Patroli ini akan intens dan Rutin dilakukan personil Polsek guna meningkatkan kewaspadaan keamanan warga menjelang Hari Natal dan Tahun Baru." Ujar Aiptu H. Hasanuddin.

Selain itu, Personil juga melakukan Patroli dialogis sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

" Bagi remaja yang kami temukan diluar jam rawan diberikan teguran lisan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing. serta kami juga menghimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah tetap selalu disiplin mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)." Imbuhya.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli Blue Light diantaranya,
- Jalan Poros Desa Pa'lalakkang Kec. Galesong  Kab. Takalar.
- Jalan Poros Desa Kalukuang  Kec. Galesong Kab. Takalar
- Jalan Poros Desa Parangmata Kec. Galesong Kab. Takalar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama