Tokoh Agama di Pandeglang Dukung Pemerintah Bubarkan Ormas Radikal



PANDEGLANG - Pasca diumumkan oleh Pemerintah terkait pembubaran FPI, Pimpinan Pondok pesantren Al-Quran Al-Khoziny Jiput Pandeglang Banten K.H. Khozinul Asror berikan dukungannya kepada pemerintah dan TNI Polri.

"Saya mendukung kepada SKB menteri tentang pembubaran ormas FPI. Semua itu dilakukan tentunya sudah ada pertimbangan terlebih dahulu dan itu adalah kewenangan pemerintah," ucapnya, Kamis (31/12/2020)

K.H Asror juga menyatakan dukungannya kepada personel TNI Polri, "Saya juga mendukung penegakan hukum oleh TNI Polri serta pemerintah Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Supaya NKRI ini aman dan kondusif," katanya.

Terakhir K.H Asror mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap ajakan dan provokasi pihak manapun. 

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia dengan tidak terpengaruh ajakan ataupun provokasi dari pihak manapun yang dapat melanggar hukum dan mengganggu ketertiban masyarakat," tutupnya. (Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama