85 Personel Naik Pangkat, Kapolres Takalar: Jadikan Motivasi dan Tingkatkan Kinerja




TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memimpin upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (04/01/2021).

Sebanyak 85 perseonel Polres Takalar,menerima kenaikan pangkat, terdiri dari AKP ke Kompol satu personel, Iptu ke AKP empat personel, Ipda ke Iptu sebelas personel, Aipda ke Aiptu sepuluh personel, Bripka ke Aipda dua puluh personel, Brigadir ke Bripka dua puluh satu personel, Briptu ke Brigadir empat personel dan Bripda ke Briptu sebayak empat belas personel.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah dilakukan.

"Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah dan tanggung jawab baru yang diberikan," ujar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres juga menuturkan, kepada personel yang lain agar kenaikan pangkat ini dijadikan motivasi bagi diri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menoreh prestasi.

“Bagi personel yang lain, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” kata AKBP Beny Murjayanto.

"Salam dan ucapan selamat juga kepada keluarga personel yang telah dinaikkan pangkatnya, terima kasih atas dukungannya sehingga peronel dapat melaksanakn tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," imbuh Kapolres Takalar. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama