Babinsa Karangdowo Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Klaten - Babinsa Sentono Serda Lambang Purwaka Anggota Koramil 17/karangdowo menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. Klaten TA. 2022 yang digelar pada Rabu (27/01/2021)19.30 di Aula Desa Sentono

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karangdowo Tomisila aditama AP.MM Kades Sentono dan Perangkat Desa Sentono Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Desa Babadan beserta anggota, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat, dan perwakilan pemuda.

Kehadiran Babinsa dalam musyawarah tersebut adalah sebagai wujud andil personel TNI untuk memberikan pembinaan dan mengawasi jalannya pemerintahan desa serta pembangunan di desa binaan.

Pada kesempatan yang sama, Serda Lambang Purwaka juga turut menyampaikan himbauan kepada perangkat desa Dan gugus tugas Covid 19 selalu aktif, agar tetap terhindar dari virus Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ hendaknya himbauan tersebut diteruskan kepada seluruh warga desa Sentono khusus nya dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Karangdowo, “ ungkap Serda Lambang 

Sementara Danramil 17/Karangdowo Kapten INF Ghofar Afrozi yang ditemui secara terpisah menjelaskan bahwa dalam forum apapun jangan segan segan untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

“ sebagai imbangan atas pelaksanaan PPKM dan jam malam yang sampai saat ini masih berlangsung di wilayah Kecamatan Karangdowo, " tutur Danramil. (Red)
Diberdayakan oleh Blogger.