Babinsa Kodim Barabai Buka Akses Jalan Membuat Jembatan Darurat


BARABAI-Senin (18/01). Musibah banjir yang melanda Hulu Sungai Tengah mengakibat infrastruktur/jembatan terputus diterjang arus beberapa waktu lalu.


Jembatan yang terputus tersebut terdapat di desa Murung B yang menghubungkan dengan desa Patikalain kecamatan Hantakan Kab.HST.


Babainsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Sanu bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan jembatan darurat tersebut sehari  setelah musibah banjir datang.


Disampaikan oleh Sertu Sanu pembuatan jembatan tersebut sehari setelah terjadinya musibah banjir yang melanda Hulu Sungai Tengah,"terangnya.


Dengan memanfaatkan bahan yang ada di sekitar lokasi, jembatan tersebut sudah dapat dilalui menggunakan kendaan roda dua sejak tanggal 15 januari 2021."ucapnya.


Sementara itu Jayadi salah satu warga Patikalain yang ikut dalam pembuatan jembatan darurat, berharap pemerintah daerah dapat segera memperbaiki jembatan yang terputus agar warga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan mudah dan aman."harapnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama