Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Rumah Kepada Dg. Gassing



TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. meresmikan rumah milik Marlin Dg.Gassing hasil dari program bedah rumah Polres Takalar di Kel. Patte'ne, Kec. Polsel, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Selasa (05/01/2021).

Program bedah rumah Polres Takalar diperuntuhkan kepada warga yang tidak mempunyai rumah layak huni kemudian dibantu pembangunannya menggunakan dana infak personel Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, program bedah rumah Polres Takalar merupakan hasil dari dana infak yang dikumpulkan dari semua personel Polres kemudia dusalurkan untuk kegitan sosial seperti bedah rumah.

“Setiap bulannya personel mengumpulkan dana infak, dana ini kemudian diperuntuhkan untuk kegiatan-kegiatan sosial salah satunya Program Berah Rumah Polres Takalar,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Dg. Gassing Warga Kelurahan Patte'ne, yang menerima bantuan bedah rumah menyampaikam ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres bersama jajarannya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Bedah Rumah Polres Takalar kami bisa memiliki rumah yang layak huni, terima kasih Bapak Kapolres,” ujar Dg. Gassing.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama