Bhabinkamtibmas Desa Campagaya Polsek Galsel Polres Takalar Silaturahmi ke Warga Sampaikan Kamtibmas


Takalar - Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) Desa Campagaya dan Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar, S.Sos., melakukan Silaturahmi kepada warga dalam rangka harkamtibmas dan memberikan himbauan terkait situasi Kamtibmas diwilayah Binaan, di Dusun Masino Desa Parambambe Kec. Galesong, Kab. Takalar, Senin (25/1/2021).


Dalam silaturahminya, Bripka Asbar menghimbau Kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Dimana maraknya pencurian bunga-bunga agar pada malam hari memindahkan ke dalam rumahnya," ujar Bripka Asbar.


Bripka Asbar menambahkan bahwa dalam silaturahminya juga sekaligus tidak lupa pula memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan disiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan Rajin mencuci tangan dengan sabun," imbuhya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan Protkes.


" Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Campagaya merupakan wujud kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat untuk terus aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Kata Kapolsek Galsel.

Diberdayakan oleh Blogger.