Bhabinkamtibmas Sanrobone Rutin Sambangi Warga Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan


Takalar-Bripka Solihin Bhabinkamtibmas desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar mengunjungi warga dusun Kasuarrang Desa Sanrobone mengingatkan pencegahan Covid-19.

Bripka Solihin yang kesehariannya bertugas di Desa Sanrobone ini menyambagi warganya di di Dusun Kasuarrang Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kegiatan sambang yang dilakukannya ini, selain menjaga kondusifitas Desa Sanrobone juga sebagai upaya memberikan sosialisasi dan edukasi pentingnya Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Desa Sanrobone.

"Selain Bripka Solihin  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu lainnya juga melakukan kegiatan yang sama," ungkap Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos.

M. Natsir juga mengatakan, bahwa ini merupakan upaya pihaknya dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa sanrobone.

Selain melakukan sosialisasi protokol kesehatan, personel Polsek Mappakasunggu juga secara berkala bersama dengan aparat gabungan lainnya seperti TNI, Pemerintah Kecamatan dan Satpol PP Kabupaten Takalar. menggelar razia pendisiplinan protokol kesehatan. "Kami juga rutin melakukan razia gabungan dalam rangka penegakan disiplin warga dan untuk memutus penyebaran Covid-19," tutup M. Natsir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama