Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Sambangi Warga Binaanya Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas



Takalar - Bhabinkamtibmas Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga ujunga Dusun Boddia lk. Rahman dg taba, di Dusun Boddia Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Jum'at (29/1/2021).

Sambang tersebut sekaligus memantau suasana pesisir pasca angin kencang dan hujan lebat beberapa hari terakhir ini, bahwa berdasarkan hasil monitoring di wilayah tersebut, ombak mulai memasuki daerah pemukiman warga dan hingga saat ini cuaca angin kencang dan hujan lebat masih cukup tinggi sehingga  masyarakat tetap kami himbau agar senantiasa waspada manakala bencana abrasi sewaktu waktu bisa saja terjadi." Kata Bripka Rahmat petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjut ditambahkan bahwa saat ini, beberapa warga yang rumahnya berada di garis terluar pantai, masih mengupayakan berupa pasir di penahan ombak yang di buat secara swadaya untuk mencegah abrasi." Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel Mengatakan kehadiran Bhabinkantibmas dalam sambang dan silaturahmi ke masyarakat wujud kepolisian membangun komunikasi mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan.

" Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Boddia merupakan kegiatan Sambang dan silaturahmi untuk memantau situasi Kamtibmas dilokasi pesisir pantai akibat situasi pasca angin kencang dan hujan lebat beberapa hari terakhir ini." Ujar Kapolsek Galsel.
Diberdayakan oleh Blogger.