Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Kunjungi Warganya yang dapat Musibah Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin Kencang



Bhabinkamtias Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Syafaruddin bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Anwar dan Angt IK sek Galsel Bripka Amiruddin  berkunjung silahturahmi ke rumah warganya yang terkena musibah bencana Alam akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang mengakibatkan rumah milik Lk. Rakib Dg. Muntu (54), Alamat Dusun Sidayu, Desa Bontokassi, Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar tertimpa pohon. 


Akibat dari musibah bencana alam tersebut, warga Sidayu mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.


Dengan kejadian tersebut, Bhabinkamtias Desa Bontokassi Bripka Syafaruddin bersama Babinsa Desa Bontokassi Serka Anwar dan Angt IK sek Galsel Bripka Amiruddin sek mendatangi TKP dan melakukan pulbaket serta membantu korban membersihkan batang dan ranting pohon mangga.


" Kedatangan kami selaku Bhabinkamtibmas ingin melihat langsung kondisi rumah beliau yang tertimpa pohon akibat musibah bencana alam sekaligus melihat situasi Kamtibmas dialokasi kejadian." Kata Bripka Syafaruddin.


Kapolsek Galsel, Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan sudah menginstruksikan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar Turun melihat kondisi rumah warga yang dapat Musibah Bencana Alam tertimpa pohon.


" Kami dari awal telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar tetap siaga bencana pada cuaca musim hujan seperti pohon tumbang dan bencana banjir. Dan kami sudah menginstruksikan ke Bhabinkamtibmas untuk mengambil langkah-langkah dan membantu warga diarea lokasi kejadian sesuai instruksi Pimpinan," ujar Kapolsek.

Diberdayakan oleh Blogger.