Cegah Virus Covid 19 Koramil Gantiwarno Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Klaten | Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus corona atau Covid-19 Anggota Koramil 10/Gantiwarno Serka Suwandi melaksanakan menyemprotan Disinfektan di Kantor Koramil dan Mess Koramil Gantiwarno Selasa (12/01/2020)

Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Kata Serka Suwandi Penyemprotan disifektan adaalah printah dari Komando Atas, target utama seperti di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

Dalam kesempatan Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah perintah komandan atas untuk menekan penyebaran covid – 19 yang sudah semakin tinggi.

 “Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami lanjutkan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum diwilayah Gantiwarno.”Ujar Danramil

Lanjut Danramil, bahwa Babinsa Koramil Gantiwarno akan dikerahkan keseluruh wilayah agar senantiasa memantau perkembangan warga di wilayahnya melalui sosialisasi dan edukasi tentang pelaksanaan protokol. Semoga masyarakat dapat menyikapi instruksi dari pemerintah agar kita bersama sama memutus penyebaran covid  19. Tutupnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama