Himbauan Kapolsek Galesong Kepada Jamaah Jaga Kamtibmas

 

Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu. Muhammad Ashar, melaksanakan kegiatan safari Jum'at di mesjid Islamic Center Rahmat hidayatullah, di Dusun Boddia Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Jum'at (29/1/2021).

Kapolsek Galsel melaksanakan safari jum'at bersama dengan Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel Aiptu Muh. Rasul,dan Bhabinkamtibmas Desa Boddia.

Safari Jum'at ini digelar Kapolsek merupakan kegiatan rutin yang bergilir di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan serta memperkenalkan diri selaku Kapolsek Galsel.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Galsel lebih awal menyampaikan kepada para jamaah dan Tokoh  masyarakat yang hadir di Masjid agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesama umat dalam menjalankan ibadah dan kehidupan sehari-hari. 

Terlepas dari pada itu, Kapolsek menghimbau agar jama'ah dan para tokoh  serta seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu dalam membantu pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

" Kami menghimbau Kepada para jamaah mengenai pemeliharaan kamtibmas dengan ikut berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar aman, nyaman, harmonis dan kondusif," kata Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Dikatakan Kapolsek, mari kita menjaga anak-anak kita utamanya para orang tua agar selalu memberikan pendidikan di keluarga dengan selalu memantau anak-anak kita seperti para remaja kita , agar menghindari  Kegiatan-kegiatan yang mengarah ke kriminal, seperti perjudian, balapan liar, Narkoba dan kriminal lainnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat agar tetap disiplin dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah  dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak satu dengan yang lainnya, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang,  untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

Selanjutnya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Galsel baru yang  bertugas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dengan membawahi dua wilayah, yaitu Kecamatan Galesong Selatan dan Kacamatan Galesong. " Kami berharap masyarakat dapat mendukung kegiatan-kegiatan kami dikepolisian Galesong Selatan selama bertugas." Harap Kapoksek tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama