Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh, Personil Polresta Gelar Olahraga Pagi



Polresta Jayapura Kota - Guna menjaga fisik dan Kebugaran tubuh seluruh personil, Polresta Jayapura Kota menggelar olahraga pagi bersama usai apel pagi. Sabtu (16/1) 

Kegiatan olahraga pagi dipimpin oleh Kasie Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Firmansyah Arifien dengan melakukan peregangan awal dilanjutkan dengan jalan santai bersama mengelilingi kota Jayapura. 

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. 

Untuk menunjang pelekasanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polresta Jayapura Kota rutin melaksanakan olahraga bersama sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya serta menjaga kekompakan personil. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasie Propam Ipda Firmansyah Arifien kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personil Polresta supaya agar tetap fit dan sehat serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan. 

"Menjaga kebugaran stamina personil sangat perlu dan setiap hari sabtu pagi seusai apel tetap melaksanakan olahraga, apalagi di wilayah hukum Polresta kegiatan masyarakat yang cukup padat sehingga butuh pelayanan dari pihak kepolisian, " Ujarnya. 

Selain itu juga kata Kasie Propam untuk menjaga imun kita dimasa pandemi covid-19 saat ini. 

"Diharapkan dengan olahraga pagi ini dapat meningkatkan semangat personil dalam menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, " Pungkas Ipda Firmansyah. (*) 


Penulis : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama