Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kodim 0910/Malinau Gelar Do'a Bersama.


MALINAU Kalimantan Utara - enyambut pergantian tahun 2021 Kodim 0910/Malinau  menggelar doa bersama.


Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han yang berlangsung di Musholla At. Taubah Makodim 0910/Malinau di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (31/12/2020).


Kegiatan ini di mulai dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surat Yasin serta tahlil, Tausiyah yang si sampaikan oleh sertu Sutega kemudian Do'a bersama dan di tutup dengan sholat Isya berjamaah.


Doa bersama ini dilaksanakan selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya selama tahun 2020 sekaligus untuk memohon agar pandemi virus Covid-19 segera berakhir serta merupakan perintah dari Komando atas.


Letkol Inf Sofwan Nizar juga berpesan kepada seluruh anggota nya dan keluarga untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan berlebihan dan apabila keluar rumah tetap melaksanakan protokol kesehatan. 


“Mari kita  jadikan momentum pergantian tahun ini untuk lebih mawas diri, interospeksi diri serta evaluasi apa yang sudah dilakukan sehingga pada tahun baru dapat meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan, keluarga maupun di masyarakat” ujarnya.(Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.