Kapolres Blitar Kota Ikuti Giat Vidcon Commander Wish Kapolri



Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Mengikuti Kegiatan Vidcon Commander Wish Kapolri Pada hari Hari Kamis, tanggal 28 Januari 2021 Pukul 10.00 WIB.

Yang dilaksanakan di Gedung TMC Polres Blitar Kota dan di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota.


Berikut arahan Kapolri kepada seluruh polres yaitu dengan ide tranformasi menuju polri yg presisi, Lebih mendengar apa yg di inginkan masyarakat agar program dari polri lebih bisa dirasakan masyarakat, Agar antisipasi dari politik luar negeri yg akan berdampak kepada politik dalam negeri, Terkait situasi pandemi covid-19 agar lebih dipahami dan lebih di tingkatkan penegakan protokol kesehatan, Untuk penegakan hukum agar lebih di tingkatkan karena dirasa selama ini penegakan hukum masih tebang pilih, Pelayanan publik agar lebih ditingkatkan dan hilangkan pungutan liar, Hilangkan arogansi dalam bekerja dan kedepankan sikap humanis.

Usai Menerima Arahan Kapolri kegiatan tersebut berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama