Kapolsek Galsel Iptu. Muh. Ashar Sampaikan Arahan ke seluruh Personilnya



Takalar - Personil Polsek Galsel menggelar kegiatan rutin Apel Pagi. Dalam kegiatan Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Galesong Selatan, Iptu. Muhammad Ashar, yang dilaksanakan di depan Halaman Mako Polsek Galsel, jln.Krg Bonto Marannu, No.1, Galesong, Takalar, Senin (25/1/2021).

Dalam Arahannya dihadapan Puluhan Personil yang hadir, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar menekankan tentang Tupoksi selaku Anggot Polri, yakni, mengayomi masyarakat, memberikan Perlindungan, Pelayanan , dengan mengedepankan, anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan. 

"Kami menekankan tentang tugas pokok dan fungsi Anggota Polri agar memahami tupoksi masing-masing untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas utamanya dan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah." Kata Kapolsek Galsel.

Lanjut kata Kapolsek Galsel, kami juga menghimbau agar para Rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan Penerapan disiplin Protkes kepada seluruh warga masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan Memakai Masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak.

"Dalam Menyikapi situasi kamtibmas, di Musim Hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kewaspadaan khususnya Bencana alam yaitu Banjir  pohon yang Tumbang dan Abrasi di wilayah pesisir, agar dimonitor, untuk di ambil langkah2 atau  tindakan, sesuai Arahan Pimpinan," jelas Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama