Kodam VI/Mlw, Kasdim 0910/Malinau Hadiri Acara Senam Sehat melawan Covid-19


MALINAU Kalimantan Utara - 
Kepala Staf Kodim(Kasdim) 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd menghadiri acara senam sehat melawan Covid-19.

Senam sehat tersebut berlangsung di Lapangan Pro Sehat Intimung Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (27/01/2021).

Selain senam sehat melawan Covid 19, pada kesempatan itu juga melakukan pernyataan sikap Pemerintah kabupaten Malinau dan tokoh masyarakat dalam mendukung vaksin Covid 19 serta penyerahan barang milik pemerintah kabupaten ke 5 Kecamatan. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain 
Bupati Malinau Bapak Yansen TP. M.Si beserta Ibu, Kapolres Malinau beserta Ibu, Kajari Malinau,Ketua Pengadilan Malinau,  Plt Ketua DPRD Kab. Malinau,  Wakil Bupati Malinau, Kadis Kabag Pemkab Malinau, Perwira Kodim Malinau, Perwira Polres Malinau.

Dalam acara tersebut Bupati Malinau Dr Yansen TP. M.Si menyampaian bahwa kita semua harus tetap bergerak maju kedepan untuk melawan virus covid-19.

"Wilayah Kabupaten Malinau terjadi lonjakan pasien Covid 19, sehingga kita perlu menegakan protokol kesehatan yang lebih ketat, lebih membangun kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, marilah kita bersama-sama menghilangkan corona di Kabupaten Malinau"  Terangnya.

"Marilah kita semua menjadi pelopor untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Corona itu ada, dan kita sama-sama bertanggung jawab untuk membangun Kabupaten Malinau" Pungkasnya.(Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.