Kodam VI/Mlw, Paska Banjir, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Bersihkan Lumpur



MALINAU Kalimantan Utara,-
Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Malinau pada hari Jum'at kemarin  menyisahkan lumpur dan sampah, Babinsa bersama masyarakat sekitar gerak cepat untuk membersihkan sisa-sisa lumpur yang dibawa arus air di jalan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Joni bersama dengan PMK Kabupaten Malinau dan masyarakat yang membersihkan jalan di Desa Sesua Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara , Sabtu (25/01/2021).

Sertu Joni mengungkapkan bahwa kehadiranya ditengah musibah yang dialami warganya ini merupakan suatu kewajiban babinsa selaku aparat komando kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebagai garda terdepan, kami harus selalu siap untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, apalagi seperti musibah banjir yang melanda ini, sudah suatu kewajiban kami untuk ikut membantu"  terangnya.

“Dengan adanya bantuan ini dapat di harapkan bisa meringankan beban masyarakat disini, sehingga pembersihan sisa-sisa lumpur dapat selesai dengan cepat dan bersih,” pungkasnya (Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.