Korem 101/Antasari, SWK Kodim 1002/Barabai Peduli Bencana



BARABAI-Musibah banjir dan tanah longsor di Hulu Sungai Tengah membawa duka yang mendalam.

Bencana banjir dan tanah longsor di Hulu Sungai Tengah tidak hanya mengakibatkan kerugian materiil akan tetapi juga merenggut korban jiwa.

Dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 1002/Barabai Cabang HST memberikan bantuan kepada warga desa Alat Kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (26/01) kamarin.

Seperti dijelaskan oleh koordinator lapangan Nefa Indah Kumasari bahwa kami bekerjasama dengan Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kodya Samarinda Kalimantan Timur DPP Unin Zhafran, memberikan bantuan  berupa : Popok bayi 1 Dus dan 1 dus besar untuk dewasa, Snak : 4 dus, Pembalut : 2 dus, Minuman okki jely dring : 2 dus, Kopi : 1 dus, Lilin : 1 dus, Sarung : 2 lusin, Minyak kayu putih : 2 lusin, Balsem 1 kotak kecil, Teh : 1 dus , Obat diare : 1 kotak dan bodrexin 1 kotak."terangnya.

Sementara itu Rahmadi salah satu warga Desa Alat mengucapkan terima kasih kepada adik-adik pramuka atas kepeduliannya kepada kami.

Bantuan ini akan kami langsung salurkan kepada yang terdampak banjir dan tanah longsor, semoga apa yang adik-adik lakukan membawa berkah bagi kita semua."ungkapnya.(pemdim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama