Ngopi Bareng Satlantas Polres Pasuruan Bersama Media Patner XII.902



PASURUAN, Tribunusantara.com - Anggota Satlantas Pasuruan Silahturahim bareng Bersama Insan Pers, Acara tersebut berlangsung di Kediaman AIPDA Harid Kurniawan SH.,M.HUM.


Di Desa Gayam Kec.Gondang Wetan Kab.Pasuruan Sabtu 30/1/21 Pukul 10.00 Wib


Insan Pers mengucapkan banyak Terimah Kasih atas undangan untuk ngopi bareng serta menjalin silahturahmi bersama Anggota Satlantas Pasuruan serta menjadi mitra yang baik


Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Kanit Regident Polres Pasuruan IPDA Vani Badra Sadewa S.Trk., AIPDA Harid Kurniawan SH.,M.Hum Selaku tuan Rumah Serta Anggota Polres Pasuruan.



"Kami juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada Awak Media yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Acara ngopi bareng serta menjalin tali silahturahmi dengan baik" pungkas Mas Harid.


"Acara ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Awak Media Agar terjalin dengan baik,serta memberikan Himbuan kepada Masyarakat agar tidak mudah terprofokasi tentang berita Hoax di Sosial media" Pungkas Kanit Regident.


"Serta memberikan arahan kepada Masyarakat agar selalu taat saat berlalu lintas, serta turut andil dalam mematuhi Prokes dengan cara 3M:Memakai Masker,Jaga Jarak dan Menghindari Kerumunan Agar bisa memutus mata rantai Covid-19"Lanjutnya


Selama Acara tersebut berjalan aman & kondusif serta mematuhi Prokes.

(ndre/mas abi)
Diberdayakan oleh Blogger.