Peduli Bencana Alam Banjir, Kodim 0910/Malinau Dirikan Posko Bantuan



MALINAU Kalimantan Utara,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan, Kodim 0910/Malinau  mendirikan posko bantuan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kalimantan Selatan yang dilanda musibah banjir.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han  menyampaikan bahwa posko ini didirikan untuk membantu warga masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak bencana Banjir.

" Posko ini didirikan di Makodim untuk menghimpun bantuan sosial baik berupa barang, sembako dan dana dari masyarakat kabupaten Malinau yang sudah membantu meringankan beban saudara kita di Kalimantan selatan " terang Dandim.

" Rencana siang ini akan kami berangkatkan bantuan menuju ke tarakan dengan menggunakan Speed boat, selanjutnya bantuan akan di anggkut menggunakan kapal dari Lantamal tarakan " Tambahnya.

Dari hasil penggalangan barang dan dana bantuan kemanusiaan untuk korban Bencana banjir di Kalimantan Selatan terkumpul Mei instan. Sebanyak 173. Dus, Kopi cap kapten 12  Dus, Air mineral  gelas 20 Dus, Pakaian layak pakai         4 Karung serta 44 Dus, Gula pasir 1 Pack, Coffe mick 1 Pack  Biskuit 1 kaleng dan sejumlah uang. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama