Peduli Sesama Polda Kalsel Serahkan Bantuan Sembako Guna Ringankan Beban Korban Bencana Alam


Kalimantan selatan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Yayasan Alumni Batalyon Endra Dharmalaksana (Alumni Akpol 1999) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalsel menyerahkan bantuan Sembako untuk warga masyarakat diwilayah Kab. Banjar dan Kab. HST yang tertimpa musibah banjir guna meringankan sedikit beban.

Bantuan Sembako untuk korban bencana banjir kab. Banjar dan kab. HST diserahkan langsung oleh Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Sapta Maulana Marpaung S.I.K., kepada Kapolres Banjar serta Kapolres HST, untuk para korban terdampak banjir disejumlah tempat kab. Banjar dan kab. HST, agar bantuan Sembako yang berisikan bahan-bahan pokok dapat disalurkan.


 

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Dit Reskrimsus Polda Kalsel kepada masyarakat yang terkena terdampak banjir,” kata Direktur Reskrimsus Polda Kalsel, Selasa (26/1/2021).


 


Dia berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.



 

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit mengurangi beban warga yang menjadi korban terdampak banjir khususnya yang berada di kab. Banjar dan Kab. HST ,” tutur Direktur Reskrimsus Polda Kalsel.


Batuan Sembako yang diserahkan tersebut untuk korban bencana banjir kab. Banjar dan kab. HST, Beras, mie instan, susu anak, gula, air mineral gelas, teh kotak, sabun mandi cair, sabun diterjen, pasta gigi, tikar, terpal dan pampers anak.

Diberdayakan oleh Blogger.