Peduli Warganya, Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel melayat Kerumah Duka



Takalar - Wujud Kepedulian petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) itu dirasakan saat mendengar adanya salah satu warga Binaanya yang telah berpulang ke Rahmatullah (Meninggal dunia) langsung berkunjung bersama petugas Babinsa.

Terlihat disaat Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman bersama Babinsa (Serda Rosmin) melakukan kunjungan dalam rangka melayat atas meninggalnya salah satu warga binaan )Lk. Baso Dg Nganja, 65 Tahuh.

Lk. Baso dg nganja 65 tahun meninggal karena sakit dirumahnya di 
Dusun Terang -Terang Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jum'at (22/1/2021).

Bripka Usman selaku Bhabinkantibmas yang Hadir berkunjung Kerumah Duka mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Sodara almarhum dg nganja Semoga Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalaninya." Ucap Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Popo.

Bhabinkantibmas pun selaku petugas bersama Pemerintah Desa senantiasa menghimbau agar keluarga dan para pelayat dirumah duka   tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas." Tutup Bripka Usman.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kami dari kepolisian sektor Galesong Selatan Turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Baso dg. Nganja semoga beliau Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Kapolsek Galsel.
Diberdayakan oleh Blogger.