Personel Polsek Mapsu Lakukan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid-19 Ke Puskesmas



Takalar-Personel Polsek Mappakasunggu lakukan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19 (Sinovac) ke Puskesmas Mappakasunggu, Puskesmas Kepulauan Tanakeke dan Puskesmas Sanrobone, Minggu (31/01/2021). 

Dalam pengawalan dan pengamanan dilakukan oleh Personel Polsek Mappakasunggu di pimpin oleh Bripka Hasanuddin Anggota Unit Intelkam Polsek Mappakasunggu beserta Personel lainnya melakukan pengawalan dari gudang farmasi Kabupaten Takalar ke tiga puskesmas melalui jalur darat.

Adapun Vaksin Covid - 19 (Sinovac) 2021 yang di distribusikan dari Gudang Farmasi Kabupaten Takalar kepada Tenaga Medis Puskesmas tersebut yang nantinya di peruntukan oleh tenaga medis yang di jadwalkan akan melakukan vaksinasi.

 ”Pengawalan serta pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak Kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin sampai pada tujuan dengan aman ,”jelas Bripka Hasanuddin Personel Polsek Mappakasunggu.

Selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mappakasunggu, Puskesmas Kepulauan Tanakeke dan Puskesmas Sanrobone agar mengantisipasi terkait adanya vaksinisasi yang nantinya selain kepada tenaga medis juga vaksinasi terhadap masyarakat.

"Pihak Puskesmas juga membantu mensosialisasikan vaksin tersebut kepada masyarakat sehingga nantinya pada saat pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama