Personil Polsek Galsel Kawal Pengiriman Vaksin ke Puskesmas di wilayah Galesong



Takalar - Personil Polsek Galsel lakukan Pengawalan Vaksin Covid-19 dari Gudang Obat Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar ke UPT Puskesmas Bontomangape, UPT Puskesmas Bontokassi, UPT Puskemas Galesong dan UPT Puskesmas Bontomarannu, Kecamatan Galesong, Kab. Takalar, Minggu (31/1/2021).

Vaksin Covid-19 tersebut tiba sekitar Pukul 15.35 bersamaan di empat puskesmas di dua Kecamatan yakni Kecamatan Galesong Selatan dan Kecamatan Galesong yang dikawal ketat oleh sejumlah personil Gabungan Polri dan TNI.

Hadir dalam pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut, diantaranya dari personil Polsek Galsel yang dipimpin oleh Piket Shabara Bripka Nuredi, bersama Personil dan beberapa Kordinator imunisasi UPT Puskesmas di Galesong dan Galesong Selatan.

Personil Shabara Polsek Galsel  Bripka Nuredi menerangkan bahwa terkait jumlah vaksin yang dapat pengawalan dari Pihak Kepolisian dari 4 Puskemas yang berada didua kecamatan di wilayah Galesong diantaranya, UPT PKM Bontomangape, dengan jumlah Vaksin 38 Viel, UPT PKM Galesong dengan jumlah Vaksin 48 Viel, UPT PKM Bontokassi dengan jumlah Vaksin 54 Viel dan UPT PKM Bontomarannu dengan jumlah 27 Viel.

Pendistribusian Vaksin ke beberapa UPT Puskesmas di dua Kecamatan di Galesong itu diserahterimakan langsung oleh Kabid P2P dinas kesehatan Takalar ke pemegang Program imunisasi Puskemas di Empat UPT Puskesmas di wilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Kecamatan Galesong.

Pengawalan dan pengamanan Pendistribusian Vaksin tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dan berjalan aman.
Diberdayakan oleh Blogger.