Polsek Pupuan Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Menggunakan Voice/Suara Bapak Presiden Jokowi



Inovasi berlanjut Polsek Pupuan untuk mengimbau warga tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada, khususnya jika berada di luar rumah dan tempat umum. 

Seperti yang dilakukan Polsek Pupuan  dengan menggunakan Voice/Suara Bapak Presiden Jokowi berkeliling dengan kendaraan Dinas memberikan himbauan. Senin 25/1/21.

Dalam giat dimaksud dipimpin langsung Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H bersama anggotanya  ini seakan tidak menyurutkan niatnya untuk terus menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Pupuan untuk terus meningkatkan kesadaran menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik. 

Dengan menggunakan Voice/Suara Bapak Presiden Jokowi menghimbau untuk terus melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan di sampaikan kepada masyarakat agar terbiasa dengan kebiasaan baru ini,” jelasnya.

Berkeliling menggunakan Kendaraan Dinas  dengan menggunakan Voice/Suara Bapak Presiden Jokowi,  juga mendatangi pusat keramaian seperti Pasar dan Jalan Umum padat penduduk.

Kapolsek berharap, warga diwilayah Kecamatan Pupuan ini selalu taat menggunakan masker saat berada diluar rumah. Penertiban penggunaan masker juga terus dilakukan, untuk menyadarkan masyarakat pentingnya 3M sehingga angka penyebaran Covid-19 di wilayah Pupuan pada umumnya bisa ditekan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama