Posko Bantuan Korban Bencana Alam Kodim 0910/Malinau Kembali Terima Sumbangan dari Masyarakat



MALINAU Kalimantan Utara - Setelah memberangkatkan 2 kali  sumbangan korban banjir ke Kalimantan Selatan, Posko Bencana Alam Kodim 0910/Malinau kembali menerima sumbangan dari masyarakat kabupaten Malinau.

Bantuan Bencana  Alam hasil penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban Bencana alam  di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat  dari warga masyarakat Kabupaten Malinau yang di himpun  oleh Komunitas PMI Malinau, RMPB Malinau, ORARI Malinau, HMCM, RAPI Malinau  dan GASAK Malinau.

Bantuan barang-barang yang di serahkan ke Posko Bencana Alam Kodim 0910/Malinau di antaranya adalah Pakaian layak pakai 27 Kardus dan 1 Karung, Kopi cap kapten 2 dus, Mie Instans 2 dus, Gula pasir 5 Pak,  Susu kental manis 1 Kis, Biskuit 3 dus dan Energen Serial 1 Dus.

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengatakan sumbangan yang di terima kali ini akan di sumbangkan kepada masyarakat kabupaten Malinau yang beberapa hari lalu terkena musibah banjir. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang sudah berpartisipasi untuk mengumpulkan sumbangan.

" Semoga menjadi amal ibadah dan pahala untuk kita semua " Tutupnya. (Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.