Sajam, Miras dan 6 Unit Kendaraan Terjaring Razia di Muara Tami



Polresta Jayapura Kota - Tingkatkan kegiatan kepolisian, Polsek Muaratami menggelar razia rutin di jalan Trans Abe-Keerom tepatnya di depan SMK 4 Distrik Muaratami. Sabtu (23/1) malam pukul 21.00 wit. 

Razia yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH didampingi Kanit Binmas Iptu Tarto dan Kanit Intelkam Ipda Ghuraf, S.Kom dengan melibatkan 15 personil. 

Sasaran dalam razia yang dilaksanakan yakni sajam, miras, narkoba dan tindak kriminal lainnya seperti curanmor, curas yang meresahkan masyarakat. 

AKP Jubelina Wally mengatakan kegiatan razia ini bertujuan untuk mengatisipasi tindak kriminal di wilayah hukumnya. 

"Semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di lokasi razia wajib diperiksa semua barang bawaan dan surat-surat kelengkapan kendaraan, " Ucapnya. 

"Alhasil dua buang sajam jenis parang, dua botol miras dan enam unit kendaraan berhasil disita beserta satu pelaku pembawa sajam dan miras berinisial AIK lantaran saat diperiksa melakukan perlawanan terhadap personilnya yang melaksanakan tugas, " Terang Kapolsek. 

Lanjut AKP Jubelina, AIK saat ini telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik reskrim polsek Muaratami. "Klo tidak salah untuk apa melawan petugas, apalagi AIK membawa sajam dan miras, " Tegasnya. 

Ia pun menambahkan, selain melaksanakan razia malam, pihaknya juga melaksanakan patroli di daerah-daerah yang rawan terjadi tidak kriminal. (*) 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama