Siaga Tindak Kejahatan, Polsek Pattallassang Polres Takalar Gelar Patroli Blue Light Malam di Pasar Sentral Takalar



Takalar - Dalam menjaga keamanan Masyarakat anggota Polsek Pattallassang Polres Takalar beri pelayanan dalam bentuk patroli malam guna mencegah gangguan Kamtibmas.


Hal itu diungkapkan oleh Ka SPKT Aiptu H. Abd. Salim selaku Petugas Jaga malam kali ini saat bersama personil jaga lainnya, (03/01/2021).


Aiptu H. Abd. Salim bersama personil lainnya melaksanakan Patroli BLP ( Blue Light Patrol) dengan sasaran pasar dan komplek pertokoan Pasar Tradisional Sentral Takalar.


“Kami selalu berupaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli ke tempat – tempat Rawan seperti pasar yang berpontensi rawan timbulnya gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan ,” kata Aiptu H. Abd. Salim.


Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng sembari mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab Kepolisian dimanapun berada.


“Pelayanan keamanan dalam bentuk patroli malam, selalu dilakukan oleh anggota Polsek Pattallassang, guna meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek.

Diberdayakan oleh Blogger.