SWK Pangkalan Kodim 1002/Barabai Bantu Warga Korban Musibah Kebakaran


BARABAI-Anggota (SWK) Saka Wira Kartika  pangakalan Kodim 1002/Barabai menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Tabat Padang RT.002 RW.001 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Minggu (10/01).


Koordinator lapangan Cabang HST Basyir didampingi oleh Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Sertu Supriyadi menyerahkan bantuan berupa Sembako yang diterima oleh perwakilan korban musibah kebakaran bapak Sarpani dan Ahyani.


Seperti disampaikan oleh Basyir bahwa sembako yang diberikan kepada warga yang tertimpa musibah kebarakan ini merupakan hasil penggalangan dana oleh anggota Saka Wira Kartika Pangakalan Kodim 1002/Barabai selama 2 hari."terangnya.


Adapun sembako yang kami serahkan adalah Beras 20 Kg, Mie instan 40 bungkus,  gula 4  kg, Sarden  16 kaleng, Minyak goreng  4 liter,  teh  4 kotak dan Telur  4 kg."imbuhnya.


Sementara itu Sarpani, atas nama keluarga korban musibah kebakaran mengucapkan terima kasih kepada adik-adik pramuka yang telah membantu kami, semoga apa yang diberikan ini menjadi ladang pahala bagi adik-adik,"ucapnya.


Sedangkan Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinghinya kepada adik-adik Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 1002/Barabai atas kepeduliannya kepada sesama yang sedang tertimpa musibah."ujarnya.


Ini bisa menjadi contoh, apabila kita mempunyai keinginan untuk membantu sesama yang tertimpa musibah, maka Allah SWT akan memberikan jalan dan kemudahan.


Semoga apa yang diberikan oleh adik-adik Saka Wira Kartika pangkalan Kodim 1002/Barabai dapat meringankan beban kepada keluarga korban musibah kebakaran."pungkasnya.(pendim1002).

Diberdayakan oleh Blogger.