TNI dan Masyarakat Tempursari Gotong Royong Bangun Rumah Ibadah



Lumajang, Pendim 0821 – Koramil 0821/18 Tempursari terjunkan personilnya untuk terus melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah, salah satunya dengan membantu masyarakat melaksanakan pembangunan teras Masjid Albarokah, bertempat di Dusun Tegalsari RT 009 RW 003 Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/1/2021).

Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Inf Rianto saat kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari pembinaan teritorial yang dilakukan dari anggota Koramil, untuk selalu membantu kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah binaan.

Lanjut dia, dibangunnya tambahan teras sarana ibadah ini bertujuan untuk, menyediakan tempat ibadah yang cukup memadahi bagi jamaah untuk sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

“Semoga dengan adanya tambahan teras masjid ini, warga bisa beribadah dengan khusuk dan hidmat, serta bisa menampung lebih banyak jamaah yang melaksanakan ibadah,” kata dia.

Sementara itu, Takmir Masjid Albarokah Safrudin mengungkapkan, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran personil Koramil yang telah membantu pembangunan teras masjid sehingga  pelaksanaan cepat selesai serta terlihat akrab dan guyub.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai aml ibadah oleh Allah SWT, serta lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama