TNI Lumajang Terus Sosialisasi Pentingnya Vaksin Covid-19 pada Masyarakat



Lumajang, Pendim 0821 – Masyarakat diharapkan mengerti dan sadar, pentingnya untuk divaksinasi Covid-19, karena dengan adanya vaksin tubuh kita kebal dari virus, yang sampai saat ini mendunia dan belum ditemukan obatnya.

“Kami harap masyarakat yang selama ini takut untuk di vaksin Covid-19 akan sadar betapa pentingnya pelaksanaan Vaksinasi ini, biar masyarakat tidak tau dari media saja,” kata Danramil Koramil 0821/06 Ranuyoso Kapten Arh Ariman Aditiawan saat menyosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19, bertempat di Pasar Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (27/1/2021).

Ariman juga mengatakan, bahwa sosialisasi vaksinasi Covid-19 tersebut akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar mengerti dan sadar akan pentingnya untuk divaksinasi Covid-19. Selain itu, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Semoga sosialisasi vaksinasi Covid-19 menjadikan pelayanan terbaik Forkopimcam Kecamatan Ranuyoso bersama jajarannya yang diberikan pada warga masyarakat, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pendim 0821/Pri)
Diberdayakan oleh Blogger.