Urkes Polresta Lakukan Pemeriksaan Rapid Test Terhadap 8 Tahanan Polsek Abepura


Polresta Jayapura Kota,- Tim Urusan Kesehatan Polresta Jayapura Kota lakukan pemeriksaan rapid test terhadap 8 (delapan) orang tahanan bertempat di Mapolsek Abepura, Sabtu (9/1) Pagi 


Paurkes Polresta Jayapura Kota Iptu Z. Azhari, A.Md.Kep., S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama staf Bripda Aan Kurnianto, A.Md.Kep telah melakukan pemeriksaan rapid test terhadap 8 orang tahanan polsek abepura.


"Iya pagi tadi kami telah melakukan pemeriksaan rapid test terhadap 8 orang tahanan di mapolsek abepura," Ungkapnya.


Ia mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan guna memastikan kesehatan para tahanan guna terhindar dari penyebaran virus Covid-19 sekaligus memastikan kesehatan mereka tetap dalam keadaan baik-baik saja.


"Dari 8 orabg tahanan yang dilakukan pemeriksaan rapid test, hasilnya semua non reaktif dan hal tersebut telah kami laporkan kepada pimpinan," Ucapnya.


Di kesempatan yang sama, Iptu Azhari juga menambahkan, untuk mengecek kesehatan personil polresta jayapura kota dan jajaran juga para tahanan, pihaknya akan selalu rutin bersama tim melakukan pemeriksaan kesehatan karena hal tersebut merupakan tugas pokok urusan kesehatan polresta jayapura kota.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.