2 Hari Sterilisasi , Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat-tempat Umum



MALINAU Kalimantan Utara - Sterilisasi dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 6 dan 7 Februari 2021 Dalam rangka mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Wilayah Kabupaten Malinau, Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran hari ini serentak melakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Kodim dan Koramil Jajaran Serta tempat-tempat umum.


Tim Gabungan  penyemprotan hari ini terdiri dari personil Jajaran Kodim, Babinsa, Polri dan Anggota Saka Wira Kartika menyemprot fasilitas umum yang ada di wilayah Kodim dan wilayah Koramil masing-masing, Sabtu (06/02/2021)


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han Saat di temui awak media mengatakan penyemprotan desinfektan kami laksanakan dalam rangka Sterilisasi guna memutus rantai penyebaran virus covid-19 Khususnya di wilayah kabupaten Malinau, Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk berperang melawan virus covid-19 ini.


"Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya lain yang sudah dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0910/Malinau dan Instansi terkait sejauh ini, diharapkan dapat mencegah menyebarnya virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Malinau". Pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.