Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Bagikan Masker, Handzanitizer dan Vitamin Kepada pengguna Jalan

 


MALINAU Kalimantan Utara - Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersama dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Malinau Kota membagikan masker, vitamin dan handsanitizer di wilayah Kecamatan Malinau Kota. 


Untuk Sasarannya adalah Simpang 4 Terminal Malinau Kota, Simpang 4  Depan Bandara dan Simpang 3 Tanjung Belimbing , Rabu (24/02/2021).


Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan jika pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Malinau Kota agar tidak semakin banyak.


" Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat diluar rumah". Tambahnya


” Kami bersama tim Gugus tugas kecamatan terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi jumlah penderita virus Covid-19, Khususnya di wilayah kecamatan Malinau Kota" Terangnya.( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama