Babinsa Koramil Pedan Bantu Distribusi Logistik Di Rumah Isolasi



Klaten - Pemerintah Desa Kalangan dalam rangka Penanganan, pengendalian Virus Corona ( Covid 19 ) di Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersinergis dengan Bhabinkamtibmas  dan Satgas Covid 19 Desa Kalangan mendistribusikan logistik kepada Warga yang sedang melaksankan isolasi Mandiri di Dukuh Belan RT 02 RW 12 Desa Kalangan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 22/02/2021 )


Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan mengatakan bahwa pendistribusian Logistik kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di lakukan oleh tim Satgas Covid 19 Desa Kalangan Yang meliputi Babinsa , Bhabinkamtibmas , Bidan Desa , pemerintah Desa Kalangan dan Ketua RT RW setempat.


"Selain logistik kami juga memberikan masker kepada warga yang melaksankan isolasi mandiri." terangnya.


Disela -Sela pendistribusian logistik juga di laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada Masyarakat yang dipimpin oleh Kepala Desa Kalangan Ratno Widodo.


Lebih lanjut Kades Kalangan dengan didampingi Babinsa , Bhabinkamtibmas , Bidan Desa Kalangan dan Ketua RT/RW mengajak kepada segenap warga Desa Kalangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Memakai masker , Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak) Serta untuk selalu menerapkan hidup sehat di lingkungan masyarakat. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.