Bagikan Masker ke Pangkalan Ojek, Sat Lantas Himbau Protkes

 


Polresta Jayapura Kota,- Intens menggerakkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, satuan lalulintas menyambangi pangkalan ojek Pasar Hamadi dan Polimak Toyota Distrik Jayapura Selatan, Rabu (24/2) Pagi.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya terus intens dalam menggerakkan masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.


"Dengan memberikan edukasi dan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi kami selalu menyambangi warga masyarakat kota Jayapura setiap harinya baik dalam bentuk patroli maupun sambang," Ungkapnya.


Lanjutnya, himbauan yang diberikan masih tetap terkait pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan tidak berkerumun tentunya.


"Dalam pelaksanaan pemberian edukasi dan himbauan hari ini kami sertai dengan pembagian masker kepada para tukang ojek atau pun masyarakat yang melintas di TKP," Ucapnya.


Dirinya juga menghimbau, mari bersama disiplin menjaga Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, bersama melawan dengan mencegah penyebarannya.


"Karena dengan disiplin protokol kesehatan sama saja kita turut mencegah penyebaran Covid-19, mengingat angka positif tiap hari terus meningkat di Kota Jayapura," Tegas AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama