Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalaķkang Polsek Galsel Silaturahmi ke Toko Indomaret



Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Talli, melaksanakan Kegiatan sambang dan silaturahmi Ke Toko Indomaret yang berada di Jalan Poros Desa Kalukuang, Kec. Galesong Kab. Takalar, Senin (1/2/2021).

Kegiatan Sambang ini merupakan wujud pihak kepolisian dalam membangun komunikasi ke warga masyarakat dan tentunya kepada pengusaha Indomaret atau karyawan Indomaret untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan.

Bripka muh. Talli dalam sambangnya memyampaikan kepada karyawan Indomaret tentang kamtibmas, Protkes dan situasi cuaca akhir-akhir ini yang cukup ekstrem dimana hujan yang disertai Angin kencang.

" Kami Bhabinkamtibmas meng koordinasikan terkait cuaca ekstrem  untuk di waspadai  yang kemungkina bisa  melanda wilayah Desa Kalukuang  yang bisa datang secara tiba-tiba, dan di harapkan agar mengantisipasi hal tersebut  dan  jika terjadi musibah  diharapkan , masyarakat  untuk menyampaikannya ke Bhabinkamtibmas secara langsung  untuk segera di tinjau dan di tindaklanjuti yang melibatkan peran pemerintah ," Kata Bripka Muh. Talli.

Selain itu katanya, kami tak lupa juga menghimbau Harkamtibmas agar senantiasa masyarakat berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

"Jika terjadi  peristiwa / masalah sekecil apapun segera dihubungi pihak kepolisian, (Bhabinkamtibmas) serta kami juga menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan virus Corona ( covid 19) dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan." Sambungnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kami lebih awal menghimbau agar para Rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan Penerapan disiplin Protkes kepada seluruh warga masyarakat, termasuk pihak pengusaha dan para karyawan Indomaret, tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan Memakai Masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak.

"Seperti Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke Toko Indomaret merupakan wujud pelayanan kepolisian untuk selalu melakukan komunikasi kamtibmas. dalam  menyikapi Musim Hujan saat ini maka kita harus meningkatkan kewaspadaan khususnya Bencana alam yaitu Banjir dan pohon  Tumbang  agar dimonitor, untuk di ambil langkah atau  tindakan, sesuai Arahan Pimpinan," jelas Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama