Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Dari Kemensos

 


Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Babinsa Serda Syafiuddin melaksanakan pengamanan pelaksanan penerimaan dan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Anggaran Kemensos RI kepada warga Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar untuk keluarga penerima manfaat (KPM) dan warga yang terdampak Pandemi Covid 19, Selasa (17/02/2021).


Turut hadir dalam giat penyaluran bantuan tersebut yakni pendamping Bantuan Sosial Pangan (BSP) Kecamatan Polombangkeng Selatan Hariansyah, S.Pd. Adapun Bantuan BPNT dari Kemensos RI untuk Kelurahan Canrego berjumlah 322 KK dan tempat penyaluran bantuan di toko "BS" milik Hj. Bintjang Daeng Sunggu di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman menyampaikan pesan kamtibmas dan tetap mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid 19, sekaligus membagikan masker kepada warga binaannya yang tidak mengenakan masker pada saat dilakukan penyaluran bantuan tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama