Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Sambangi Warga Himbau Patuhi Protkes



Takalar - Babhinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Syafaruddin.M, melakukan Sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat di Dusun Sidayu Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Rabu (17/2/2021).

Sambang dan silaturahmi yang dilakukan petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) kepada warga masyarakat.

"Kami Menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sekaligus memantau wilayah binaan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat." Ujar Bripka Syafaruddin.

Dikatakan Bripka Syafaruddin, M menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan , menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi klo tidak terlalu penting,(istilah 5 M) agar kita semua terhindar di penyebaran virus covid 19." Sambung Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat dalam menghadapi musim hujan yang di sertai angin kencang agar tidak di lupakan mengantisipasi pencurian dengan kekerasaan, Pohon tumbang dan terjadinya bencana alam," tambahnya.

Disamping itu, kami mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga harkamtibmas demi terciptanya keamanan dan kertertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas  Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Binaannya sebagai upaya Polri untuk memyampaikan kepada masyarakat terkait pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Pemerintah agar warga masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam upaya penanggulangan, mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," Pungkas Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.
Diberdayakan oleh Blogger.