Dandim 1001/Amuntai Bersama Forkopimda Kab.HSU Pelopori Suntik Vaksin Covid- 19 Bagi Masyarakat



Amuntai-Dalam rangka pencanangan pemberiaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad satriyadi bersama Forkompimda Kabupaten Hulu Sungai Utara mengikuti suntik vaksinasi Covid-19, bertempat di Aula Idham Khalid Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (01/02/2020)


"Dandim 1001/Amuntai orang pertama yang mendapatkan suntik Vaksinasi Covid-19 dikabupaten HSU"


Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid dalam sambutanya mengatakan "bahwa dalam program vaksinasi covid-19 Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk sementara mendapatkan jatah vaksin sebanyak 2680 dosis dengan jumlah sasaran tenaga medis 1316 orang, sementara jumlah forkopimda dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang hari ini ditafsir di tempat ini sebanyak 10 orang."


"Dengan simbolisasi penerimaan vaksin covid-19 kepada pejabat publik tokoh agama dan tokoh masyarakat pada hari ini dapat menumbuhkan optimisme dan ini harus kita gabungkan supaya meningkatkan imun masyarakat."ucap Bupati


Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menyampaikan " Kami sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini. kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah saat ini.


" Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin ini aman, halal dan untuk kesejahteraan masyarakat, " imbaunya.


"Kegiatan vaksinasi yang telah berjalan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian wabah pandemi Covid-19." tutup Dandim.(pendim1001)

Diberdayakan oleh Blogger.