Danrem 101/Antasari Antar Sembako ke Desa Lok Rawa Mandastana



Marabahan. Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah tak henti-hentinya terus  mendistribusikan paket sembako bagi warga terdampak banjir di Kalimantan Selatan, kali ini giliran Desa Lok Rawa Rt 4 Sungai Buah Indah Kec. Mandastana Kab. Batola. Senin (8/2/21).



Bersama Kasiter Korem 101/Antasari Kolonel Kav Shindu Hanggara, Dandim 1005/Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono mendistribusikan Ratusan paket sembako,



Mengawali sambutannya Danrem  mengatakan bahwa “kegiatan ini merupakan iktikad baik dari Korem 101/Antasari beserta jajarannya guna meringankan beban masyarakat terdampak Banjir, Khususnya masyarakat yang tersebar di daerah pedalamam” ucapnya



Lebih lanjut “Selain itu kita berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terdampak baik dari dampak banjir maupun dampak dari Covid-19” 



“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bermanfaat, tentunya dapat mengurangi beban masyarakat akibat musibah banjir. Namun tidak kalah penting dari ini semua, Pada kesempatan ini terkait Pandemi Covid-19, kita juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan menerapkan pola hidup sehat, sering mencuci tangan, memakai masker hingga selalu menjaga jarak,” imbuhnya.



Sementara Camat Mandastana Ahmad Husaini, SE. Mewakili warganya menghaturkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako yang diantar langsung oleh Danrem sendiri yang didampingi Kepala Desa Lok Rawa Abdul Kadir, Danramil Mandastana Peltu Habib dan Ketua RT 4 Sungai Buah Indah beserta warga setempat turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama