Ditpamobvit Polda Banten, Bagikan Masker Kepada Karyawan



Serang, Banten - Dimasa Pandemi Personel Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan patroli, kali ini dengan sasaran PT Wika, Patroli selain memberikan himbauan dan mengajak kepada pegawai serta pihak keamanan setempat untuk mentaati protokol kesehatan covid-19, giat patroli personel juga membagikan masker kepada karyawan. Selasa 02/02/2021

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A Melalui Dirpamobvit Kombes Pol Istiono SH kepada wartawan mengatakan, Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli untuk peningkatan Kamtibmas pada Obvitnas dan Obter Wilayah Hukum Polda Banten.

"Dalam Patroli personel membagikan masker   kepada Karyawan PT Wika dilanjutkan memberikan himbauan serta petugas satuan keamanan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan aktivitas dan bertugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru, ungkap Istiono.


Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di jumpai kepada awak media Menjelaskan, dengan instruksi Kapolda Banten dalam Jargon Pandekar Banten yaitu polisi yang empati ngayomi dan dekat dengan masyarakat Banten, seperti halnya dengan kegiatan patroli Ditpamobvit, membagikan masker kepada karyawan dan masyarakat.

"Selain membagikan masker personel menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran Covid-19, jangan lupa untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu, ujar Edy Sumardi. ( bid humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama