Kapolda Kalsel dan PJU Polda Kalsel Hadiri Vicon Sampaikan Hasil Evaluasi Penghargaan Pelayanan Publik 2020



Kalimantan Selatan - Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan PJU (Pejabat Utama) Polda Kalsel menghadiri Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres, Polresta, Polrestabes dan Polda Metro, Selasa (16/2/2021) pukul 10.00 Wita.

Acara yang digelar secara Video Conference atau Virtual tersebut dibuka oleh Wakil Presiden RI, dilanjutkan Laporan hasil evaluasi tahun 2020 lingkup Polri oleh Deputi Pelayanan Publik, Sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Sambutan oleh Ketua KPK, ditutup dengan penyampaian oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB), sekaligus menyampaikan hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik dilingkungan Polri.

Menpan RB Tjahjo Kumolo memberi penghargaan kepada Polres, Polresta, dan Polrestabes yang berhasil meraih predikat A- atau Pelayanan Publik Sangat Baik. Hasil evaluasi tahun 2020, 40 Polres se Indonesia, 7 diantaranya Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel dari berhasil mendapatkan penghargaan.

Ketujuh Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel yang berhasil meraih predikat Pelayanan Publik Sangat Baik tersebut yakni Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Polres Tanah Laut (Tala) dan Polres Kotabaru.

Penghargaan diberikan di Ruang Rapat Utama Markas Besar Polri Jakarta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Dalam acara penghargaan itu, para Kapolres dan jajarannya yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatannya meminta seluruh jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta meningkatan kualitas pelayanan publik sebagai simbol komitmen kuat Kepolisian untuk terus hadir bagi masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.