Kapolda Kalsel Terima Audensi OJK Kantor Regional 9 Kalimantan Serta Perwakilan Industri Jasa Keuangan dan Bank Mandiri



Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Wadir Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. menerima Audensi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Kantor Regional IX Kalimantan beserta Perwakilan Industri Jasa Keuangan dan Bank Mandiri yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Rabu (17/2/2021) pukul 09.00 Wita.


Saat tiba di Polda Kalsel, rombongan yang terdiri dari Kepala OJK Regional IX Kalimantan Riza Aulia Ibrahim, Direktur Utama Bank kalsel Dr. H. Agus Syahbarudin, M.Si., Head Of Region BNI Banjarmasin Mahrauza Purnaditya, Bank Mandiri Regional Ceo XI Zan Winston Tambunan, dan Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Heri Santoso melakukan pengecekan suhu tubuh dan diberikan handsanitiser, sesuai protokol kesehatan sebelum di sambut oleh Kapolda Kalsel dan Wadir Reskrimsus Polda Kalsel.


Adapun maksud dan tujuan hadir di Polda Kalsel, yakni terkait Pergantian Pimpinan Baru Bank Mandiri Regional Ceo XI Kalimantan, selain juga untuk meneruskan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.


Dalam kesempatan yang sama juga dijelaskan bahwa OJK mempunyai tugas melakukan pengawasan dan perlindungan konsumen terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB.


Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa mendukung semua kegiatan Pemerintah dalam pemulihan ekonomi, khususnya di Bumi Lambung Mangkurat yang dimana seperti diketahui, sektor perekonomian disejumlah wilayah di Indonesia melemah akibat dampak dari Pandemi Covid-19 .


”Dari Polda Kalsel akan mendukung seluruh program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi, tentunya dengan perekonomian yang stabil akan mendukung jalannya Pemerintahan,” ucap Kapolda.

Diberdayakan oleh Blogger.