Kapolres Blitar Kota Pimpin Apel Pagi di Halaman depan Polsek Wonodadi



Blitar - Kesempatan pada pagi hari Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si Memimpin Kegiatan Apel Pagi di Polsek  Wonodadi sekaligus silaturahmi kamtibmas ke Camat dan Danramil Wonodadi pada hari Rabu, tanggal 3 Februari 2021 Pukul 07.30 WIB.

Kegiatan apel pagi pada hari ini digelar di Halaman depan Polsek Wonodadi yang dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo, Camat Wonodadi Tunggul adi Wibowo S.STP., DanPos Ramil Peltu Leovan Yulianto Rahman, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, Kasat Intel Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polsek Wonodadi.


Tidak lupa bapak Kapolres Blitar Kota berikan arahan

1. Bapak Kapolres Blitar Kota Mengucapkan terimaksih atas kinerja dalam melaksanakan tugas kususnya di Wilayah Polsek Wonodadi.

2. Perlu di Ketahui,pahami dan di laksanakan Progam.

Bapak Kapolri yang Baru Presisi Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan 3.Polsek menjadi ujung tombak harkatibmas rekan-rekan wajib hadir di tengah-tengah masyarakat karena sebagai ujung tombak jangan sampai ada permasalahan gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Wonodadi.

4. Dalam melaksanakan tugas harus trasparan dan berkeadilan dan dalam menegakan hukum, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh dengan Ikhlas.


5. Dalam melaksanan tugas Rekan-rekan jangan kuatir ada Bapak Kapolres di belakang Laksanakan Tugas dengan baik dan jangan sampai ada pelanggaran.

6. Tugas dan tanggung jawab rekan-rekan sudah di beri kewenangan yang besar dan harus dapat di pertanggun jawabkan karena saat pelantikan kita sudah di ambil sumpah jadi laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

7. Rekan-rekan anggota polsek jaga kekompakan jangan sampai permasalahan polsek keluar dan di dengar instansi Lain.

8. Agar anggota Polsek tetap memperhatikan dan tetap waspada akan bahayanya virus covid-19 dan tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

9. Perdayakan desa Kampung Tangguh dan Polsek Terapkan Kegiatan Yustisi di wilayah Polsek Wonodadi.

10. Bangun solidaritas TNI Polri dan Instansi Samping di wilayah polsek Wonodadi.


Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.


Diberdayakan oleh Blogger.