Kapolsek Galsel Silaturahmi ke Camat Galesong



Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar bersama wakapolsek dan Kanit Shabara Polsek Galsel bersilaturahmi ke Camat Galesong H. Baso Dg Sau, yang bertempat di kantor Camat Galesong, Kecamatan Galesong Kab Takalar, Kamis (04/2/2021).

Silaturahmi  Kapolsek Galsel yang didampingi oleh pejabat teras Polsek Galsel dalam rangka sinergitas untuk membangun kekompakan untuk mendukung pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan  penyebaran, penularan virus Corona di Kab. Takalar khususnya di Galesong.

Kapolsek  Galsel bersama Personilnya di sambut hangat oleh camat Galesong H. Baso Sau yang hadir bertandang ke kantornya.

Dikesempatan itu, Kapolsek Galsel lebih awal menyampaikan terimakasih karena bisa saling bersilaturahmi dengan camat Galesong, tentu Kehadirannya selaku Kapolsek tidak lain untuk mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi sebagai unsur pimpinan kepolisian di wilayah Galesong.

" Pertemuan ini selain mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi ini dalam rangka sinergitas untuk membangun kekompakan, Kerja Sama yang baik untuk mendukung pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran penularan virus Corona atau Covid-19 di Kab. Takalar khususnya di Galesong." Ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Galsel Iptu muh. Ashar meminta Kerjasama antar pihak pemerintah dalam hal ini camat Galesong agar mendukung program-program kepolisian dan dapat mendukung dalam pencegahan Virus corona,untuk  terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Kata Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.