Kapolsek Polsel Himbau Jemaah Selalu Disiplin Prokes Dan Jaga Kamtibmas




Himbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, terus dilakukan Polsek Polsel Polres Takalar. Salah satunya melalui giat safari Jum'at yang dilakukan oleh Kapolsek Polsel AKP Idrus di Masjid Nurul Jihad Lingkungan Makammu II Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (05/02/2021) sekitar pukul 12.00 wita.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Polsel AKP Idrus didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir bersama Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli dan Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengingatkan jemaah untuk tetap selalu disipiln menaati protokol kesehatan terutama pemakaian masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Disamping itu pula, beliau juga memberikan pemahaman kepada warga jemaah agar kiranya nanti tidak takut divaksin karena itu dilakukan demi kebaikan bersama untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah penularan virus.

Kapolsek juga menambahkan dengan mengajak warga jemaah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

"Jika nantinya ada permasalahan di wilayah kita agar selalu berkoordinasi dan segera melaporkan ke Pemerintah setempat atau melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk segera dicarikan solusi yang terbaik, dan jika ada kendala segera laporkan ke Polsek Polsel Polres Takalar guna ditindaklanjuti dan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku agar dapat meminimalisir permasalahan tersebut tidak berkembang," tutup Kapolsek Polsel AKP Idrus.
Diberdayakan oleh Blogger.