Kasubbag Humas Pimpin Apel Pagi "waspada cuaca ekstrem dan Tetap taati prokes"



Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. , M.H., Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio Selaku Pawas memimpin Apel pagi Anggota Polres Tabanan yang diikuti oleh Brigadir dan ASN Polres Tabanan, Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos , para Kabag dan Kasatfung serta Perwira Polres Tabanan.


Dalam arahannya Kasubbag Humas menyampaikan bahwa agar Anggota Polres Tabanan mewaspadai dengan adanya Cuaca yang sangat ekstrim terjadi beberapa hari belakangan ini, hujan lebat dan angin kencang disertai petir, Waspadalah kata Kasubbag Humas, jika menemukan kejadian yang berkaitan dengan bencana alam agar segera dilaporkan kepada pimpinan imbuhnya.


Menyikapi perkembangan Covid19 diharapkan seluruh anggota Polres Tabanan dan keluarga tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Memakai Masker standar dengan benar, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Mengurangi berpergian, Meningkatkan Imun Tubuh, Mentaati aturan, ucap Kasubbag Humas Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama